MU Bekuk Real Madrid, Mourinho Puji Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan impresif Anthony Martial kala Setan Merah menaklukkan Real Madrid, Senin pagi tadi, 24 Juli 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sempat bermain imbang 1-1, MU menang adu penalti 2-1 atas Real Madrid dalam laga lanjutan International Champions Cup 2017 yang digelar di Levi's Stadium, California.

Di laga ini, Martial tampil brilian dengan menjadi kreator gol pembuka keunggulan MU. Dia melepas umpan yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Jesse Lingard.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir, laga ini cukup positif buatnya. Itu sebabnya, saya biarkan dia bermain 90 menit penuh. Dia terlihat enjoy," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Hanya saja, Mourinho masih menuntut dari Martial. Manajer asal Portugal itu berharap pemain muda Prancis itu tampil konsisten dan bisa kembali bermain reguler di MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami ingin konsistensi lebih dari bakatnya. Saya bisa katakan, dia berlatih lebih baik dan bekerja keras dari sebelumnya. Tapi, saya minta dia untuk konsisten," kata Mourinho.

"Dia masih muda, masih ada waktu belajar, masih ada waktu berkembang. Begitu pula dengan kepribadiannya," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022