Mourinho Cemaskan Cedera yang Dialami Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga tur pramusim yang mereka lakoni. Bersua Real Madrid dini hari tadi, Setan Merah menang setelah melalui adu penalti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski menang atas Los Blancos, manajer MU, Jose Mourinho, dilanda perasaan cemas. Itu lantaran pemain andalannya, Ander Herrera, menjadi tumbal dari kemenangan tersebut.

Masuk sebagai pengganti di babak kedua, dia hanya bermain 10 menit lantaran mengalami cedera. Pemain asal Spanyol itu kemudian digantikan oleh Scott McTominay. Dia kemungkinan mendapat cedera pinggang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu pasti sangat sakit karena Herrera harus digantikan. Saya akan menunggu dan melihat seperti apa hasilnya," kata pria asal Portugal dikutip situs resmi MU.

Mantan manajer Chelsea itu menyebut cedera ini seharusnya tidak perlu terjadi karena ini hanyalah pertandingan uji coba. Dan hasil dari pertandingan ini tidak terlalu penting.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya selalu berkata pada seluruh pemain jika Anda tak perlu mengambil risiko apa pun dalam laga persahabatan. JIka Anda merasa ada yang tak beres meski itu hanya cedera ringan, cepat keluar karena hasil laga ini tak penting," jelasnya.

Herrera menambah daftar pemain yang menjadi tumbal di tur pramusim MU. Sebelumnya, sudah ada Juan Mata, Marcos Rojo, dan Ashley Young.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024