Manchester City Kini Punya Pasangan Bek Sayap Termahal Dunia

Benjamin Mendy.
Sumber :
  • Twitter/@Benmendy23

VIVA.co.id – Manchester City mendatangkan Benjamin Mendy dai AS Monaco. Pemain tersebut adalah rekrutan kelima The Citizens pada musim panas ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Yang membuat heboh, Mendy dikabarkan ditebus dengan harga yang sangat tinggi. Mencapai £52 juta, seperti diberitakan Daily Mail.

Kedatangan Mendy pun membuat ManCity kini memiliki pasangan bek sayap termahal di dunia. Pemain asal Prancis tersebut merupakan bek kiri termahal, sedangkan untuk bek kanan ada Kyle Walker yang diboyong dari Tottenham Hotspur seharga £54 juta.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Total ManCity sudah menghabiskan £133 juta untuk memboyong tiga bek sayap. Selain Mendy dan Walker, juga ada Danilo yang ditebus senilai £27 juta dari Real Madrid.

Untuk Mendy, dia adalah pemain Monaco kedua yang datang ke Etihad Stadium musim panas ini. Sebelumnya sudah lebih dulu bergabung gelandang Bernardo Silva. Total untuk dua pemain itu, Mancity sudah memberikan £90 juta kepada juara liga Prancis itu.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022