Klopp: Saya Tak Peduli dengan Ucapan Mourinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan, dia tidak peduli dengan aktivitas para rival timnya di musim panas ini. Ia juga enggan menangapi komentar dari Jose Mourinho.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool memang tidak terlalu aktif pada jendela transfer musim panas ini. Berbeda dengan para rivalnya yang jor-joran mengeluarkan banyak dana, demi mendapatkan pemain bintang.

Klopp menyatakan, tidak terlalu peduli dengan semua itu. Manajer asal Jerman ini tidak akan membahas klub lain, terkecuali bakal berjumpa di lapangan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Pertama-tama, saya sama sekali tidak tertarik dengan apa yang dilakukan klub lain sampai saya akan bertanding melawan mereka," kata Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tak peduli apakah mereka melakukan transfer terbaik atau transfer terburuk, saya tak mau memikirkannya. Saya tak tahu alasan mereka melakukan semua yang sudah mereka lakukan. Karena itu pula, saya baik-baik saja," lanjutnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Eks manajer Borussia Dortmund juga tak peduli dengan komentar dari Mourinho. Sebelumnya, manajer Manchester United itu mengatakan, Liverpool akan kesulitan di kompetisi Premier League musim depan, karena akan bermain di Eropa.

"Saya tidak peduli dengan ucapan Mourinho. Kenapa saya harus membicarakan Manchester United? Jose saja yang suka membicarakan kami. Baiklah, musim lalu kami memang menjalani musim seperti yang dijalani MU pada musim sebelumnya," katanya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024