ManCity Siapkan Rp867 Miliar untuk Alexis Sanchez

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah spekulasi kepindahan Neymar Jr dari Barcelona beredar luas, kini giliran bomber Arsenal, Alexis Sanchez yang diisukan bakal berpisah dengan Emirates Stadium. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sanchez ingin pindah ke Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Independent melaporkan, kabar ini membuat fans Arsenal terkejut. Sebab sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Paris Saint Germain (PSG), namun kini Sancez tampaknya tertarik bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

Alasan Sanchez ingin bermain untuk ManCity, karena dia tetap ingin bermain di Premier League, dan ingin merasakan atmosfer Liga Champions. Karena itu Sanchez ingin berada di Etihad musim panas ini.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pemain asal Chili itu bakal menjadi bagian dari rencana Guardiola untuk musim depan. Sama seperti beberapa pemain lainnya di ManCity seperti, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Aguero. 

Kehadiran Sanchez di ManCity diyakini bakal menjadi ancaman bagi klub lain. Meski demikian, tentunya saingan ManCity banyak. Bayern Munich dan PSG dikabarkan juga mengincar pemain 28 tahun itu.

Arsenal Menolak Menyerah

Menurut The Sun, ManCity telah menyiapkan dana sebesar £ 50 juta atau sekitar Rp867 miliar. Kepindahan Sanchez diprediksi lebih dekat ke Etihad Stadium musim depan. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024