MU Incar Kemenangan Kedua Lawan Madrid

Pemain Manchester United merayakan gol di laga uji coba
Sumber :
  • REUTERS/Richard Carson

VIVA.co.id – Manchester United mendapat hasil positif setelah menaklukkan Real Madrid di lanjutan ajang International Champions Cup (ICC), Senin 24 Juli 2017 lalu. Setan Merah menang melalui babak adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 waktu normal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang The Red Devils, Juan Mata, belum puas. Dia menargetkan kemenangan kedua kontra Madrid, namun kali ini di ajang berbeda. Ya, kedua tim akan kembali bertemu pada 8 Agustus 2017 mendatang di ajang Piala Super Eropa.

Di musim lalu, Manchester United sukses menjadi jawara Liga Europa. Sedangkan Madrid menjadi kampiun Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami sedang mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menghadapi laga tersebut. Untuk itu kami berlatih keras di pramusim," kata Juan Mata, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tujuan kami adalah Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Kami tidak sabar untuk menghadapi pertandingan itu. Saya harap kami bisa menambah koleksi trofi untuk klub," lanjut dia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti yang diketahui, The Red Devils terakhir kali menjadi kampiun Piala Super Eropa pada 1991/1992. Di laga tersebut MU menaklukkan klub asal Serbia, Red Star Belgrade. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024