Ingin Perisic, MU Harus Korbankan Pemain Ini

Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Jim Urquhart

VIVA.co.id – Manchester United masih kesulitan untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Setan Merah belum juga mencapai kesepakatan untuk mendapatkan winger asal Kroasia tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Inter mematok harga €55 juta atau setara Rp853,44 miliar untuk Perisic. Setan Merah rupanya keberatan dengan angka tersebut.

Menurut laporan Corriere dello Sport, MU perlu mengorbankan pemainnya demi menggaet Perisic. Pemain yang paling memungkinkan untuk ditukar adalah Anthony Martial.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Inter memang sangat menginginkan Martial. Jika mau "menyerahkan" Martial ke La Beneamata, kemungkinan MU bisa lebih mudah mendapatkan Perisic.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Martial masih sulit untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Itu karena, Inter dan MU menginginkan hal berbeda terkait transfer Martial.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Inter hanya ingin meminjam Martial. Sedangkan Setan Merah ingin menjual pemain internasional Prancis tersebut dengan harga  €50 juta atau Rp776,15 miliar.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024