Prediksi Kapten Baru Chelsea Usai Kehadiran 3 Pemain Baru

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kapten baru Chelsea, Gary Cahill, yakin The Blues akan kembali ke masa kejayaan, seperti yang pernah dilalui Manchester United ketika ditukangi Sir Alex Ferguson. Cahill yakin bisa meraih treble winner musim 2017-18.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cahill semakin yakin setelah kedatangan tiga pemain, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Alvaro Morata. Menurut Cahill, skuat asuhan Antonio Conte itu bakal lebih kokoh musim depan. 

Cahill menuturkan, Chelsea telah meraih kesuksesan selama 12 tahun terakhir. Kesuksesan Chelsea tak lepas peran dari beberapa nama pemain penting yang kini telah meninggalkan Stamford Bridge, seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Petr Cech dan Didier Drogba.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sama halnya dengan Chelsea, MU juga memiliki pentolan di masa keemasannya, seperti Peter Schmeichel, Gary Neville, Ruud van Nistelrooy, David Beckham, Roy Keane dan Cristiano Ronaldo.

"Para pemain yang telah meninggalkan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir merupakan pemain yang berperan besar dalam kemajuan klub. Mereka mempunyai kepribadian dan karakter yang besar," ujar Cahill dilansir Mirror, Selasa 25 Juli 2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami berharap bisa memainkan peran seperti mereka, dan mengembalikan masa-masa kejayaan Chelsea. Sama halnya ketika MU meraih treble," kata dia. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024