Rooney Bikin Mourinho Terjebak Nostalgia di MU

Wayne Rooney kembali ke Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Di sela-sela rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat, manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih saja mendapat pertanyaan seputar Wayne Rooney dari awak media. Dengan senang hati, Mou (sapaan Mourinho) menjawab pertanyaan tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney telah kembali ke klub lamanya, Everton. Tidak mendapat waktu bermain reguler di bawah asuhan Mourinho, membuat pemain asal Inggris tersebut memilih "pulang" ke kota Liverpool.

Meski sudah melepasnya, tapi Mourinho mengakui dirinya menjadi orang pertama yang menginginkan Rooney untuk bertahan di MU. Dan manajer asal Portugal ini mengakui, ada perasaan yang berbeda ketika melihat Rooney pergi meninggalkan klub, sesuatu yang tidak dia rasakan saat melepas pemain lainnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya sangat merindukannya, dia orang yang fantastis. Saya bukan tipe yang biasanya emosional dalam pekerjaan saya, tapi saya merasakan itu saat dia pergi. Saya yakin dia akan sangat, sangat baik untuk Everton dan Everton akan sangat, sangat bagus untuknya," kata Mourinho, dikutip The Sun

"Dia pantas mendapatkan apa yang dia dapatkan dan apa yang dia dapatkan adalah keinginan kami agar dia tetap bertahan dengan rasa hormat. Pada saat yang sama dia mendapat respek yang memungkinkan dia bahagia, biarkan dia mencoba bermain setiap pertandingan," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rooney telah menghabiskan 13 musim bersama MU. Dia meninggalkan Setan Merah dengan torehan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, dengan 253 gol, melebihi torehan Sir Bobby Charlton.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024