Kerja Keras Giroud Bikin Arsene Wenger Berubah Pikiran

Para pemain Arsenal rayakan gol Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Olivier Giroud bersikeras tetap ingin berada di Emirates Stadium, meski kedatangan Alexandre Lacazette. Menurutnya, Giruoud telah berjuang mendapatkan tempat di Arsenal sejak musim lalu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Musim lalu, Giroud memulai 11 pertandingan di Premier League, sayangnya dia kehilangan tempat karena digeser Alexis Sanchez. Kini hal yang sama juga terjadi, setelah rekan senegaranya, Lacazette tiba dari Olimpique Lyon.

"Giroud sangat ingin berjuang di kompetisi. Sebagai manajer. tentu saya memberikan kesempatan jika dia ingin bermain," ujar Wenger dilansir Marca, Rabu 26 Juli 2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Wenger salut dengan kerja keras dan tekad Giroud, menurutnya, Giroud bukan tipe pemain yang pesimis. Terlebih saat Giroud benar-benar menunjukkan di tur pramusim.

"Dia berjuang keras, saya suka cara dia memperjuangkan tempat. Dia fokus dan membuktikan di tur pramusim," kata dia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Diberitakan sebelumnya, masa depan Giroud berada di ujung tanduk. Kedatangan Lacazette diyakini membuat posisinya terancam. Santer terdengar Giroud bakal didepak dari skuat The Gunners. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024