Klopp Beberkan Strategi Liverpool di Bursa Transfer

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Liverpool menjadi salah satu tim yang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Manajer The Reds, Juergen Klopp, pun membeberkan strateginya.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain yakni Andrew Robertson, Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Kondisi ini tentunya tak terlalu membuat suporter Liverpool tenang karena ingin skuat musim depan lebih kuat.

Klopp meminta fans Liverpool bersabar jika pihak manajemen tak begitu aktif mendatangkan pemain baru tahun ini. Eks pelatih Borussia Dortmund ini menyatakan bila merekrut pemain bukan perkara mudah.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Ada dua kemungkinan dalam memperkuat tim: satu, mencari pemain yang lebih baik, kedua, mencari pemain yang kualitasnya mirip dengan yang sudah Anda punya," kata Klopp di Goal International.

Terlebih, menurutnya skuat yang diasuhnya saat ini berisikan pemain yang bagus. Maka itu, Klopp lebih memilih untuk meningkatkan performa pemainnya untuk saat ini.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Sulit untuk mencari pemain yang lebih baik, karena yang sudah kami punya sekarang sudah benar-benar bagus. Jika Anda mendapat kualitas yang sama, maka itu akan membuka banyak opsi," ujarnya.

"Itulah yang membuat kami bisa mendorong performa pemain lebih maksimal dan itulah yang coba kami lakukan," imbuh pelatih asal Jerman ini. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024