Mourinho Sebut Runner Up Premier League Klub Fenomenal

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Tottenham Hotspur sebagai klub fenomenal soal investasi pemain. Tanpa banyak membeli pemain mahal, klub ibu kota Inggris itu mampu mencatatkan prestasi apik.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Setiap orang bicarakan glamornya klub Liga Inggris dalam belanja pemain seperti misalnya Manchester City, tetapi di sini (Premier League) ada tim yang saya rasa dalam dimensi lain tentang investasinya sangat fenomenal--Tottenham," kata Mourinho seperti dilansir Independent, Rabu 26 Juli 2017.

"Sampai saat ini pengeluaran mereka di bursa transfer 0 pound, kan? Untuk saya, itu sangat menakjubkan dilihat dari sisi investasi mereka."

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho mengagumi bagaimana Spurs mempertahankan pemain-pemain yang jadi incaran klub lain. Mereka mengikat semua pemain bintangnya.

"Mereka mengikat Dele Alli, Harry Kane, dan Toby Alderweireld, mereka mempertahankan Eric DIer, mereka menjaga semua orang yang ingin mereka pertahankan," ujar Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022