Usai 'Bully' Kante, Fans MU Merengek Minta Beli Sanches

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches
Sumber :
  • Twitter/@renatosanches35

VIVA.co.id – Geliat transfer pemain Manchester United di musim panas, memang tak "segila" tahun lalu. Musim panas ini, Setan Merah baru mendatangkan dua pemain, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Berbeda dengan tahun lalu, di mana MU mendatangkan sederet pemain bintang. Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic, adalah perekrutan MU tahun lalu.

Fans MU sedikit geregetan dengan geliat transfer musim panas ini. Desakan fans dilayangkan lewat media sosial, seperti dikutip Mirror.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kemarin, Chelsea melawan Bayern Munich dalam turnamen International Champions Cup, yang dihelat di National Stadium, Singapura. Di laga itu, pemain muda Die Rotten, Renato Sanches menunjukkan performa apik.

Dia dimainkan selama 90 menit oleh Carlo Ancelotti. Hasilnya, dia bisa menunjukkan kapasitasnya dengan membuat gelandang Chelsea, N'Golo Kante tak berkutik. Padahal, Kante adalah pemain yang memiliki peran penting di skuat The Blues, hingga dia meraih penghargaan PFA Player of the Year.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Melihat performa ciamik dari Sanches, fans MU mendesak klub untuk membeli pemain ini. MU sudah menyatakan minat untuk merekrut Sanches dari Benfica tahun lalu, tetapi sang pemain lebih memilih gabung ke Munich.

Fans MU tak mau, jika Sanches menjadi pemain "tak terpakai" di skuat The Bavarian. Sebab, selama bermain untuk Munich, Sanches hanya dimainkan di 17 pertandingan Bundesliga dan dipasang sebanak starter sebanyak enam kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya