Galatasaray Berpeluang Gaet 'Kayu Mati' Barcelona

Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id – Winger Barcelona, Arda Turan, dikabarkan akan kembali pulang ke klub lamanya, Galatasaray. Bintang asal Turki ini gagal mendapat tempat dalam skuat utama The Catalans.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hingga saat ini, pemain berusia 30 tahun ini sudah hampir 3 musim membela Barcelona. Turan sebelumnya didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid, awal musim 2015/2016. Sayangnya, Turan justru gagal bersaing dengan trio penyerang, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Menurut laporan Football Espana, Turan dikabarkan akan segera dipinjamkan Barcelona ke Galatasaray.Turan berpeluang besar pulang ke klub yang pernah membesarkan namanya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar akan kembalinnya Turan ke Galatasaray dibenarkan oleh Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek. Ozbek bahkan langsung mengatakan jika Turan akan kembali dan akan dijadikan kapten tim.

"Dia (Turan) kembali sebagai kapten The Lions (julukan Galatasaray)," kata Ozbek dikutip Football Espana.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Galatasaray bukan klub baru bagi Turan.Ia merupakan jebolan akademi Galatasaray, dan mulai masuk tim utama pada musim 2004/2006. Turan membela Galatasaray selama 6 musim, sebelum pindah ke Atletico awal musim 2011/2012.

Selama membela Barcelona, Turan total tampil dalam 55 pertandingan dan mencetak 15 gol di semua ajang. Turan juga ikut mengantar Barcelona juara LaLiga musim 2015/2016. (ren)
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024