Mourinho Sebut MU Bukan Favorit Kuat Juara Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho membantah anggapan klubnya menjadi favorit kuat menjuarai Premier League musim ini. Dia menilai, status unggulan justru menjadi beban.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak berpikir kami kandidat utama juara Premier League. Kami cuma salah satu kandidat juara," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Kamis 27 Juli 2017.

"Kami lebih percaya diri tanpa status favorit. Kami tampil di Liga Europa musim lalu dengan status favorit, dan itu membuat situasinya buat kami tidak mudah," lanjutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho menambahkan, sangat yakin timnya bisa tampil lebih baik di Premier League musim ini. Musim lalu, Setan Merah hanya bisa berada di posisi enam klasemen akhir.

"Kami kini lebih baik dari musim lalu. Dan semangat kami juga sangat fantastis. Sukses musim lalu juga sangat penting membuat para pemain untuk lebih rileks musim ini," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Meski gagal di Premier League, skuat asuhan Mourinho sukses meraih tiga gelar bergengsi, musim lalu. Yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022