Kembali Berlatih, Masa Depan Sanchez Tetap Dipertanyakan

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Meski belum memperpanjang kontrak, bomber Arsenal, Alexis Sanchez, bakal kembali berlatih bersama skuat The Gunners. Sanchez berlatih untuk mempersiapkan kebugaran jelang Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sanchez bersama rekan setimnya Skhodran Mustafi akan kembali berlatih setelah libur Piala Konfederasi di Rusia beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, masa depan Sanchez masih menjadi tanda tanya. Apakah pemain Timnas Chile itu akan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjelaskan bahwa pemainnya itu akan tetap mengikuti latihan. Sanchez akan dipersiapkan untuk beberapa laga yang dilakoni Arsenal.

"Dia akan kembali berlatih Minggu besok. Kita akan sesuaikan, dengan padatnya jadwal yang akan dilakoni Arsenal. Semua tergantung kebutuhan skuat," ujar Wenger dilansir Independent, Jumat 28 Juli 2017. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Diketahui, Sanchez tengah diisukan akan berpisah dengan kubu Emirates Stadium. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sanchez ingin pindah ke Manchester City.

Kabar ini membuat fans Arsenal terkejut. Sebab, sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Paris Saint Germain (PSG). Namun kini, Sancez tampaknya tertarik bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

Alasan Sanchez ingin bermain untuk ManCity, karena dia tetap ingin bermain di Premier League, dan ingin merasakan atmosfer Liga Champions. Karena itu Sanchez ingin berada di Etihad musim panas ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya