Kecewanya Fans Arsenal Setelah Lihat Desain Jersey Tandang

Arsenal juara Piala FA 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Menyambut datangnya Premier League musim 2017-2018, Arsenal merilis kostum tandang. Tapi, kehadiran kostum ini tak sepenuhnya mendapat sambutan positif dari suporter mereka sendiri.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Kostum tandang terbaru Arsenal ini memilih warna dasar biru dengan aksen gradasi warna. Warna ini dipilih untuk membangkitkan kembali semangat The Gunners era 90-an, era Dennis Bergkamp.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Untuk pertama kalinya, jersey away ini akan digunakan pada akhir pekan nanti, kala The Gunners melawan klub raksasa Portugal, Benfica. Kedua tim saling berhadapan di turnamen Emirates Cup.

Kehadiran kostum kedua ini justru mendapat respons negatif dari fans. Mereka menganggap warna yang digunakan lebih cocok digunakan untuk kostum penjaga gawang, dikutip The Sun.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Anggapan lain mengatakan kalau kostum ini lebih cocok sebagai kostum ketiga. Dan sebaliknya, kostum ketiga Arsenal lebih layak dijadikan kostum kedua.

Bek Arsenal, Hector Bellerin, didapuk menjadi model oleh apparel mereka, Puma. Produsen asal Jerman ini juga menjadi penyuplai keperluan perlengkapan olahraga untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Keluhan fans soal seragam terbaru ini disampaikan lewat media sosial. Berikut beberapa cuitan fans Tim Meriam London menanggapi peluncuran kostum terbaru Arsenal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya