Sikap Bintang Tottenham soal Kemungkinan ke Barcelona 

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kostum putih)
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA.co.id – Aksi impresif gelandang muda Tottenham Hotspur, Delle Alli, menjadikannya fenomena Premier League dalam dua musim terakhir. Bintang berusa 21 tahun ini mampu membuktikan diri sebagai salah satu pemain potensial, dan jadi buruan banyak klub elite Eropa.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Salah satu yang memburunya adalah raksasa Spanyol, Barcelona. Dalam berita sebelumnya, dua megabintang The Catalans, Lionel Messi dan Neymar, disebut sudah mendesak manajemen Barcelona untuk mencoba merayu Dele.

Sebenarnya, Barcelona lebih ingin mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Namun, Dele bukan tak mungkin jadi alternatif Barcelona andai ambisi mendapatkan Coutinho gagal.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Ditanya soal kemungkinan meninggalkan Tottenham, Dele punya jawaban sendiri. Menurutnya, saat ini ia masih betah dan nyaman berada di White Hart Lane. Meskipun, Dele tak menutup kemungkinan jika suatu saat akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya ini.

"Yang terpenting adalah menikmati perjalanan Anda. Apakah saya akan mengakhiri karier di Tottenham dalam 15 tahun ke depan dan pensiun di sini (atau hengkang). Saya pikir sangat penting bagi saya untuk tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan," kata Alli dikutip Daily Express.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Dalam sepakbola caranya adalah, semua bisa saja terjadi kapan saja. Saya akan menikmati waktu saya di ini. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang," ujarnya.

Alli sebelumnya diboyong Tottenham dari klub Divisi 3 Liga Inggris, Milton Keynes Dons, awal musim 2015/2016. Meski masih berusia muda, Alli mampu menjadi pilihan utama dalam skuat reguler Tottenham, di bawah komando Mauricio Pochettino. 32 gol dalam 96 laga di semua ajang, jadi bukti performa impresif Alli bersama Tottenham. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022