Digoda Chelsea, Kane Beri Respons Positif

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan pujian kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dia mengatakan akan sangat senang jika memiliki Kane di skuatnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Kalau saya harus membeli seorang penyerang, saya akan mengejar Kane. Dia adalah penyerang yang komplet. Dia tangguh secara fisik, kuat dengan bola, tanpa bola, dia selalu berjuang, dan dia tangguh di udara dan akrobatik di kanan dan kiri," kata Conte.

Mendengar pujian dari salah satu tim kompetitor, Kane, yang merupakan pencetak gol terbanyak Premier League dua musim berturut-turut itu memberikan respons positif. Dia mengaku senang mendapat apresiasi seperti itu.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Jelas itu kata-kata yang sangat baik. Tapi saat ini saya fokus dengan tim saya dan ingin menjalankan apa yang manajer pikirkan," ujar Kane, dikutip The Sun.

"Saya di sini untuk berkonsentrasi dengan apa yang harus saya lakukan juga agar bisa menjalankan musim baru dengan gaya permainan yang cocok," ucapnya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pentingnya peran Kane bagi The Lilly Whites, terlihat dari perlakuan klub yang menjadikannya pemain dengan gaji terbesar di klub, setelah dia menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024