MU Diprediksi Sukses Besar Bersama Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Mantan bek Manchester United, Rafael da Silva yakin Romelu Lukaku berpotensi menjadi pilar penting bagi tim asuhan Jose Mourinho. Kembaran Fabio da Silva ini bahkan memprediksi rekrutan anyar The Red Devils ini akan dapat tampil luar biasa.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

MU menuntaskan kesepakatan £75 juta untuk Lukaku pada 10 Juli lalu, dimana pemain 24 tahun itu telah menikmati rangkaian tur pramusim skuat Old Trafford. Yang menggembirakan, eks bomber Everton ini telah mencetak gol melawan saat merumput kontra Real Salt Lake, Manchester City dan Valerenga.

Rafael yang memenangi tiga gelar Premier League selama tujuh tahun bergabung di MU, masih mengingat kala Lukaku mencetak hattrick untuk West Brom dalam laga yang berakhir imbang 5-5 kontra MU pada 2013 lalu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dari memori kenangannya itu, maka Rafael sangat yakin bahwa Lukaku akan jadi kunci dan solusi dari upaya MU menatap perburuan gelar Premier League.

"Saya pernah melihat Lukaku bermain di Everton dan sedikit di Chelsea. Saya juga melihatnya saat berada di West Brom, dimana saat itu mungkin merupakan performa terbaik saya di Manchester," kata Rafael kepada Omnisport.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Bagi saya, dia adalah pemain yang bagus dengan usianya yang masih gemilang. Usianya bisa berevolusi, tapi jika dia mempertahankan apa yang dia lakukan tahun lalu dalam dua atau tiga tahun ke depan, dia akan menjadi rekrutan yang hebat," tegasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024