Legenda MU Beri Wejangan untuk Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Pemain baru Manchester United, Romelu Lukaku digadang-gadang akan membawa angin segar bagi Setan Merah di musim depan. Gelontoran 25 golnya di Premier League musim lalu diyakini sebagai bukti jika dia akan mempersembahkan gelar Premier League musim 2017/2018.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Namun legenda Manchester United, Ryan Giggs memperingatkan sang bomber untuk tidak jemawa. Dia yakin jika Lukaku akan mendapat tekanan besar di Old Trafford.

"Manchester United memerlukan darah baru karena hilanghnya Ibrahimovic akibat cedera. Lukaku akan mencetak gol dan saya tidak meragukan hal tersebut," kata Giggs, seperti dilansir ESPN.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Yang belum dia dapatkan adalah pengalaman dari tekanan sebagai penyerang Manchester United. Dia belum merasakan itu sebelumnya," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Lukaku resmi berseragam The Red Devils pada 8 Juli 2017 lalu. Dia diboyong MU dari Everton dengan mahar 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Pemain asal Belgia ini diplot untuk menggantikan peran dari Zlatan Ibrahimovic yang hengkang di akhir musim lalu. Kontrak sang pemain tidak diperpanjang dengan alasan cedera dan usia yang tidak lagi muda.

Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Sampdoria di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 3 Agustus 2017 mendatang.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024