Bahaya, Banyak Pemain MU Kontraknya Habis Tahun Depan

Gelandang Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata
Sumber :
  • bleacherreport

VIVA.co.id – Manchester United mengambil risiko besar. Mereka belum juga menawari perpanjangan kontrak ke beberapa pemain yang kontraknya akan habis tahun depan. 

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Padahal, para pemain MU tersebut, akan berstatus bebas (free transfer) pada Januari 2018, jika mereka tidak kunjung memperpanjang kontrak di MU.

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 2 Agustus 2017, salah satu pemain yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan adalah gelandang Juan Mata.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Mata akan menjadi prioritas MU dalam beberapa bulan ke depan. Manajemen Setan Merah dikabarkan segera mengajukan kontrak baru ke Mata.

Proses perpanjangan kontrak Mata, diyakini akan berjalan mulus. Sebab, mantan pemain Chelsea itu beberapa waktu lalu mengatakan betah di Old Trafford.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

"Saya senang di sini (MU). Saya selalu fokus meraih trofi di sini. Saya merasa mendapat keistimewaan bermain untuk MU," kata Mata di situs resmi MU.

Selain Juan Mata, para pemain MU yang kontraknya akan habis adalah Luke Shaw, Ashley Young, Ander Herrera, Daley Blind, Guillermo Varela, dan Andreas Pereira.

Manajemen MU pun diyakini akan sibuk dalam beberapa bulan ke depan. MU akan menseleksi kontrak para pemain yang akan diperpanjang sebelum Januari 2018 nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya