Wenger Ogah Komentari Kartu Merah Pedro

Antonio Conte (kiri) dan Arsene Wenger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kartu merah yang diterima winger Chelsea, Pedro Rodriguez, jadi salah satu biang kekalahan dalam laga kontra Arsenal di ajang Community Shield. Chelsea kalah 1-4 (1-1) dari Arsenal lewat drama adu penalti dalam laga di Wembley, Minggu 6 Agustus 2017 WIB.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dulu dari Arsenal, usai gol yang dicetak Victor Moses menit 46. Sayang, Chelsea harus bermain dengan 10 orang pemain usai Pedro diusir wasit menit 80.

Tackling keras eks winger Barcelona terhadap gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, membuatnya harus meninggalkan lapangan. Padahal, Chelsea tinggal mempertahankan kemenangannya dalam durasi 10 menit lagi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Soal kartu merah Pedro, manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan memberikan komentarnya. Manajer asal Prancis ini mengatakan jika ia tak melihat kejadian tersebut. Wenger hanya melihat jika timnya mampu mendominasi Chelsea di babak kedua.

"Saya tidak tahu soal (Pedro Rodriguez) yang terkena kartu merah.  Tapi pada saat ini, kami mendominasi. Kami memiliki beberapa momen sulit di permulaan babak kedua. Tapi, setelah itu kami mendominasi. Kami selalu tampak membahayakan," kata Wenger dikutip BBC.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Gelar juara Community Shield 2017 adalah yang ke-15 bagi armada The Gunners. Catatan 15 gelar Community Shield menyamai rekor yang sebelumnya dipegang oleh Liverpool. Arsenal dan Liverpool masih berada di bawah Manchester United yang sudah mengoleks1 21 gelar.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024