Begovic Yakin Performa Chelsea Segera Membaik

Eks penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belum stabilnya performa juara bertahan Premier League, Chelsea, dalam rangkaian laga pramusim kian mendapat sorotan. Yang paling anyar tentunya kegagalan meraih trofi Community Shield kala takluk dari Arsenal, akhir pekan lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hal ini tentunya selalu jadi perhatian penggemar sepakbola mengingat reputasi The Blues yang mulai dipertaruhkan pada musim ini. Seperti diketahui nama-nama seperti Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Willy Caballero telah masuk daftar pembelian kubu London biru.

Meski telah membeli sejumlah rekrutan top, namun tetap banyak yang beranggapan bahwa armada Antonio Conte tetap akan memburu sosok pilar baru lainnya. Eks kiper Chelsea, Asmir Begovic, jadi pihak yang sangat fokus menilai hal tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Banyak hal bisa terjadi. Saya tidak berpikir Anda akan melihat kualitas tim Chelsea yang sebenarnya sampai akhir Agustus, tapi mereka memulai performa dengan lambat," ungkap Begovic kepada talkSPORT.

"Saya yakin mereka ingin memulai yang baik dengan kembali ke Liga Champions dan untuk mempertahankan gelar Premier League juga. Mereka punya beberapa pekan krusial ke depan," tambah penjaga gawang yang kini berseragam Bournemouth ini. (one)

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024