Cetak 1 Gol, Olivier Giroud Tegaskan Setia dengan Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud menegaskan komitmennya untuk tetap berada di Emirate Stadium musim ini. Pada bursa musim panas ini, Everton, West Ham United, Marseille dan Borussia Dortmund tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pekan pertama Premier League, Giroud berhasil mencetak gol bagi Arsenal. Ia membantu The Gunners mengalahkan Leicester City 4-3, Sabtu 12 Agustus 2017, dini hari WIB. 

Mendapatkan tawaran dari beberapa klub, Giroud pun menolak. Ia lebih memilih memperjuangkan satu tempat di Arsenal, setelah The Gunners membeli Alexander Lacazette. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya akan tetap berada di Arsenal," kata Giroud dikutip dari The Sun. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan kecintaanya dengan Giroud. Apalagi ia berhasil menyumbangkan satu gol di pertandingan perdana Premier League. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Ia tidak ingin pergi dan saya bahagia karena ia tetap berada di Arsenal. Saya akan mempersilahkan, jika ia memang ingin pergi, karena saya memiliki banyak penyerang," kata Wenger. 

"Tetapi, pada akhirnya ia memilih untuk tinggal. Saya menyukainya, ia orang yang menyenangkan dan berkomitmen. Ia sedang berada di puncak permainannya," tambah pria asal Prancis ini.  (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024