Usai Hujat Conte, Costa Malah Puji Mourinho

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Diego Costa buka suara soal nasibnya di Chelsea. Dia menghujat menajer Antonio Conte yang menjadi sosok utama di balik tersingkirnya dari skuat The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi bukan cuma menyerang Conte, dia pun membandingkan mantan pelatih Timnas Italia itu dengan eks arsitek Chelsea, Jose Mourinho. The Special One dianggap jauh lebih baik dan Costa tak segan memujinya.

Baru-baru ini Costa mengaku sempat dihubungi Mourinho untuk sekedar bertanya kabar. Dia memang masih terus menjalin kedekatan dengan pria asal Portugal tersebut sejak meninggalkan Chelsea dua musim silam.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mourinho menelepon langsung ke ponsel saya. Dia cuma memastikan saya baik-baik saja," kata Costa.

"Dia mendoakan saya. Saya tidak pernah punya masalah dengan Mourinho, bahkan hubungan kami sangat kuat. Semua sedih ketika hal nasibnya berakhir buruk di Chelsea," lanjut dia, seperti dikutip 101 Great Goals.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya Costa diberitakan sengaja didepak Conte dari skuat utama. Sang manajer mengiriminya pesan singkat yang berisi tulisan, "Kamu tidak masuk dalam rencana saya lagi". (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024