Diego Costa Minta Diajak Mourinho ke MU?

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Diego Costa diduga tengah coba memancing di air keruh. Di tengah spekulasi masa depan bersama Chelsea, dia melempar pujian kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Meski sudah lama berpisah, sejak dua musim silam, namun Costa mengaku tetap berhubungan baik dengan The Special One. Bahkan, ketika dia menghadapi masalah bersama The Blues seperti sekarang, Mourinho tak segan menanyakan kabar.

Costa bermasalah dengan Chelsea, khususnya manajer Antonio Conte. Dia dipastikan sudah tidak masuk skema tim di musim baru ini.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Dia mendoakan saya. Saya tidak pernah punya masalah dengan Mourinho, bahkan hubungan kami sangat kuat. Semua sedih ketika nasibnya berakhir buruk di Chelsea," kata Costa.

Komentar dan pujian Costa kepada Mourinho itu sontak mencuatkan isu baru. Diduga dia sengaja menghembuskan isu kedekatan dengan Manchester United. Dan hasilnya, sejumlah fans 'Setan Merah' langsung bereaksi, baik itu mendukung atau menolak.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Salah satu wacana yang muncul, Costa mungkin dipinjam MU selama enam bulan, sambil menunggu kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Selesai bersama 'Setan Merah' nanti, penyerang berdarah Brasil itu bisa lanjut bergabung ke Atletico Madrid yang sudah bebas dari embargo transfer FIFA, seperti diberitakan 101 Great Goals. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024