Disisihkan Mourinho, Bek Anyar MU: Saya Tidak Akan Menangis

Bek anyar Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Tak masuk dalam skuat Manchester United di laga kontra West Ham United akhir pekan kemarin, bek anyar, Victor Lindeloef, akhirnya buka suara. Dia mengaku tak ambil pusing dengan omongan buruk yang muncul.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lindeloef gagal melakukan debut bersama MU di Premier League. Padahal, dua rekrutan anyar lain, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, diberi kesempatan tampil dari awal.

Manajer MU, Jose Mourinho, sengaja tak memainkan Lindeloef karena pemain tersebut belum siap. Menurutnya, mantan bek Benfica itu masih perlu waktu untuk adaptasi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sementara publik dan media menilai, performa buruk Lindeloef di pramusim menjadi pertimbangan Mourinho ogah memainkannya. Atas pandangan itu, sang pemain hanya menanggapi santai.

"Banyak pemain bagus di sini. Maka saya harus bisa menonjol. Saya juga harus beradaptasi dengan tim baru. Semua terserah keputusan manajer," kata Lindeloef dikutip Viasat Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Apa pun yang Anda lakukan, tetap ada kritik. Yang jelas saya tidak akan bertekuk lutut atau menangis," tegasnya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022