Pendukung Chelsea Umbar Kemarahan kepada Media

Ekspresi kekecewaan pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Pendukung Chelsea mengumbar kemarahan kepada tiga media massa di Inggris. Mereka menuduh telah sengaja disebarkan berita bohong.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Daily Mail, The Sun, dan Daily Express merupakan media massa yang mereka serang. Dikutip dari 101 Great Goals, sebab kemarahan adalah berita yang menyebutkan pendukung Chelsea menyoraki para pemain karena kalah dari Burnley.

(Baca juga: Kekalahan Chelsea Tak Bikin Conte Panik)

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu 13 Agustus 2017, skuat asuhan Antonio Conte kalah dengan skor 2-3. Bahkan sejak babak pertama, mereka sudah lebih dahulu tertinggal tiga gol.

Parahnya lagi, dua pemain The Blues, Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir keluar lapangan oleh wasit. Dan serentetan peristiwa itu membuat media massa berpikir sorakan di akhir laga ditujukan kepada para pemain Chelsea.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Di media sosia Twitter pun ramai bantahan dari para pendukung Chelsea. Mereka berkilah, sorakan itu diberikan untuk wasit yang memimpin pertandingan karena banyak keputusan keliru yang dibuatnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024