Leicester Kalah Dramatis, Vardy Tonjok Tembok

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Striker Leicester City, Jamie Vardy tak bisa meredam kekesalannya usai kalah dari Arsenal di pekan perdana Premier League. Bermain di Emirates Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB, The Foxes kalah dramatis 3-4.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Arsenal mencatatkan keunggulan ketika pertandingan hampir habis. Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mencetak gol yang membuat keunggulan 3-2 Leicester sebelumnya menjadi sia-sia.

(Baca juga: Leicester Masih Sulit Lupakan Kekalahan Pahit dari Arsenal)

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Hal itu membuat Vardy murka. Pemain berusia 30 tahun tersebut diberitakan Mirror langsung melampiaskannya kekesalannya dengan menonjok tembok.

Seusai pertandingan, saat diwawancara Sky Sports, Vardy mengakui kelengahan timnya. Sudah tiga musim beruntun, mereka gagal memanfaatkan keunggulan ketika bertandang ke Emirates Stadium.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Ini yang selalu terjadi kepada kami di tiga musim terakhir di sini. Kami memimpin dan kehilangan konsentrasi, sehingga kami harus membayarnya," ujarnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024