Matic Ingin Miliki Karier Panjang Bersama MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, langsung menunjukkan performa apik di laga debutnya. Dia berhasil membantu timnya untuk menjinakkan West Ham United di laga perdana Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain 29 tahun itu tak merasa canggung meski baru pertama kali membela Setan Merah di laga kompetitif. Untuk itu, dia merasa akan bertahan lama di Old Trafford.

"Terima kasih kepada rekan-rekan, mereka langsung menerima saya sejak hari pertama dan saya merasakan dukungan mereka. Saya merasa sangat nyaman dan merasa akan memiliki karier yang lama di sini," ujar pemain asal Serbia ini seperti dikutip dari Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Untuk itu, saya sangat senang untuk membalas kebaikan mereka dengan membantu meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.

Selain itu, Matic juga mengucapkan kekagumannya pada para suporter. Dia merasa hasil positif di awal musim bisa menjadi acuan untuk meraih hasil yang lebih baik di laga selanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami mampu bermain dengan baik. Saya pikir suporter juga merasakannya. Ini menjadi awal yang baik dengan meraih tiga poin. Musim masih panjang tapi kita telah memulainya dengan baik," kata mantan pemain Chelsea ini. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024