ManCity Segera Layangkan Tawaran Terakhir untuk Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Tenggat waktu transfer pemain Eropa hanya sekitar dua pekan lagi. Sejumlah klub kini semakin bergegas memburu pemain incaran untuk melengkapi skuat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manchester City jadi salah satu yang masih belum puas dengan komposisi tim. Karena itu, mereka berjuang keras mendatangkan penggawa tambahan jelang berakhirnya masa kepindahan.

Target The Citizens sudah sangat jelas, Alexis Sanchez, penyerang Arsenal. Mereka akan mengajukan tawaran terakhir, setelah sempat beberapa kali ditolak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

£60 juta, dana tersebut yang akan diberikan buat menebus Sanchez dari Arsenal. Itu adalah upaya terakhir dari ManCity buat mendatangkan winger 28 tahun itu. Dan mereka yakin The Gunners akan menerimanya, seperti ditulis Telegraph.

Sanchez memang memperllihatkan gelagat tidak betah di Arsenal. Prestasi yang melempem dan absen dari Liga Champions, merupakan kendala yang harus dihadapi.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Untuk mendapatkan Sanchez, ManCity harus bersaing dengan PSG. Les Parisiens siap menggelontorkan dana besar untuk memasangkan lagi eks bintang Barcelona itu dengan pemain termahal dunia, Neymar.

Cuma, belakangan isu itu menguap perlahan. PSG malah kian dekat dengan winger AS Monaco, Kylian Mbappe, bahkan mereka disebut-sebut sudah membuat kesepakatan personal. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024