'Digantung' Arsenal, Sanchez Galau Absen di Liga Champions

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Sinyal kepindahan bomber Arsenal, Alexis Sanchez, semakin kuat. Hal ini menyusul kekhawatiran manajer Arsene Wenger bahwa The Gunners hingga hari ini tidak pernah berniat untuk melego Sanchez.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sedangkan Sanchez menegaskan sudah tak tahan berada di Emirates dan ingin bermain di Liga Champions. Hal ini selalu menjadi pemicu hengkangnya Sanchez dari Arsenal.

"Saya ingin bermain di Liga Champions, tapi semua keputusan ada di manajemen Arsenal. Saya perlu menunggu," ujar Sanchez dilansir Marca, Selasa 15 Agustus 2017.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir, setelah sempat beberapa kali ditolak Arsenal.

Biaya sekitar £60 juta telah disiapkan untuk menebus Sanchez dari Arsenal. Ini adalah upaya terakhir ManCity buat mendatangkan winger 28 tahun itu. Dan mereka yakin The Gunners akan menerimanya, seperti ditulis Telegraph.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Diketahui kontrak Sanchez masih tersisa 12 bulan, namun dia memang telah memperllihatkan gelagat tidak betah di Arsenal. Prestasi yang melempem dan absen dari Liga Champions, merupakan kendala yang harus dihadapi dia. (one)
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024