Coutinho Dibajak Barcelona, Liverpool Bakal Boyong Costa?

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Dua pekan sebelum penutupan bursa transfer, isu kepindahan pemain kian gencar. Philippe Coutinho menjadi salah satu yang paling santer disebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia diisukan segera bergabung dengan Barcelona. Indikasi kuat, nama mantan pemain Inter Milan itu tidak disertakan oleh Liverpool dalam skuat kualifikasi Liga Champions melawan Hoffenheim.

Kabarnya, Barcelona bersedia menebus Coutinho senilai £120 juta. Angka yang lumayan besar dan dapat membuat The Reds leluasa jika ingin memburu penggantinya atau pemain lain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut 101 Great Goals, karena sudah tak kuasa menahan Coutinho, Liverpool pun bersedia melepas dan menyiapkan rencana lain.

Sebagai langkah awal, dengan uang penjualan Coutinho, Liverpool akan memboyong bek Southampton, Virgil van Dijk. Tak lupa mereka juga memboyong gelandang serang Nice, Jean Michael Seri.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sedangkan buat menyempurnakan skuat, tim asuhan Juergen Klopp ingin memboyong bomber 'terpasung' Chelsea, Diego Costa. Kebetulan dia memang sedang mencari klub baru karena The Blues sudah tak membutuhkan tenaga pemain berdarah Brasil itu lagi. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024