Dibuang Chelsea, Costa Masih Simpan Benda Ini

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Masa depan penyerang Chelsea, Diego Costa semakin tidak menentu. Meski bursa transfer yang tinggal dua pekan lagi, namun Costa belum menemukan klub baru. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Manajer Chelsea, Antonio Conte telah mengirimkan pesan kepada Costa jika ia tidak masuk dalam rencana The Blues musim ini. Costa pun sebenarnya sudah meminta untuk dijual ke Atletico Madrid, klub lamanya dulu. 

Namun, hingga saat ini transfer Costa belum terjadi. Selain Atletico, AC Milan juga berminat kepada pemain internasional Spanyol ini. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Costa berharap, masih bisa membela Chelsea dan memberikan banyak gol. Namun, selama Conte menjadi manajer hal itu akan sulit terwujud. 

Meski sakit hati, namun Costa tidak melupakan begitu saja klub yang sudah dibelanya sejak 2014 lalu. Beberapa penghargaan, foto dan kenangan dari klub London tersebut ia pajang di rumah saudaranya di Brasil. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Penghargaan yang dipajang adalah, gelar pemain terbaik Premier League (PFA) tahun 2014-2015. Penghargaan tersebut ia sandingkan dengan karakter boneka dirinya.

Selain itu, Costa juga memajang benda-benda memorabilia ketika ia masih bermain di Stadion Vicente Calderon. Seperti foto ketika Costa merayakan gol saat masih berseragam Atletico. (ren)

The family living room contains photos from his career at Chelsea and Atletico Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya