Guendogan Comeback, ManCity Ditekuk Tim Promosi LaLiga

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA.co.id – Manchester City mengalami kekalahan saat menghadapi tim promosi LaLiga, Girona dalam laga persahabatan, Selasa 15 Agustus 2017. The Citizens kalah tipis 0-1 di Estadi Municipal de Montilivi.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Tinggalkan Girona dan Barcelona

Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan Portu di menit 14. Lewat serangan balik, dia sukses menceploskan bola ke gawang ManCity yang dikawal Claudio Bravo.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Di luar itu, laga ini terasa spesial untuk gelandang ManCity, Ilkay Guendogan. Pemain internasional Jerman ini melakoni comeback setelah 8 bulan absen karena cedera.

Guendogan masuk di menit 71 menggantikan Phil Foden. Sebelumnya, dia mengalami cedera lutut saat bersua Watford, Desember 2016 lalu.

Perebutan Puncak Klasemen, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Girona

"Setelah saya mengalami cedera saat melawan Watford, rekan setim saya, staf medis, dan yang lain, memperlakukan saya dengan baik. Tak mudah bisa kembali saat saya mengalami cedera dan berjuang," kata Guendogan seperti dilansir situs resmi ManCity.

"Saya merasa lebih baik, lalu cedera lagi. Sepertinya akan mengalami cedera panjang. Itu saat-saat yang sulit. Tapi, saya mendapatkan bantuan dari klub. Saya tak sabar untuk segera kembali," sambungnya.

ManCity akan menjamu Everton dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 22 Agustus 2017. Tentunya, Guendogan berharap bisa tampil dalam laga di Etihad Stadium tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya