Pogba Senang Tak Lagi Jadi Pemain Termahal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id - Paul Pogba mengaku cukup senang sudah tidak menyandang status sebagai pemain termahal. Gelandang Manchester United itu pun bisa fokus kepada performanya di lapangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pada musim lalu, MU memecahkan rekor transfer pemain usai membawa pulang Pogba dari Juventus. Pemain asal Prancis itu ditebus dengan harga 105 juta euri.

Namun, rekor Pogba tersebut dipatahkan oleh oleh Neymar. Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba cukup lega rekor transfernya dipatahkan Neymar. Sebab, dia sudah terlalu bosan ditanya soal harga, dan kini semua akan fokus kepada permainannya.

"Musim lalu pertanyaan pertama dari semua orang selalu soal harga. Sekarang semua orang bicara soal sepakbola. Itu menjelaskan segalanya," kata Pogba, seperti dilansir Metro.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bicara soal posisinya di Setan Merah saat ini, Pogba terasa lebih bebas di lapangan. Ini menyusul kedatangan Nemanja Matic, yang membuatnya leluasa untuk naik menyerang.

"Melawan West Ham, Matic ada di belakang dan saya bisa lebih memikirkan soal menyerang. Saya merasa oke bermain dengan cara itu," ujarnya. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022