Pogba Siap Wujudkan Mimpi Terbesarnya Bersama MU Musim Ini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan salah satu alasannya kembali ke Old Trafford. Dia memendam hasrat yang besar untuk menjuarai Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pogba kembali berkostum MU pada musim panas lalu. Namun, dia gagal membantu Setan Merah untuk menjadi juara Premier League.

MU hanya mampu finis di urutan keenam pada klasemen akhir musim lalu, meski secara keseluruhan berhasil mengumpulkan tiga trofi. Untuk itu, dia bertekad mewujudkan impiannya pada musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya datang kemari untuk menjuarai Premier League dan untuk memberikan tantangan pada diri saya sendiri. Tapi, yang terpenting adalah memenangkan Premier League," kata pemain berpaspor Prancis ini dikutip dari Soccerway.

Selain itu, pemain 24 tahun juga menjelaskan jika dia sebenarnya tak ada niat untuk meninggalkan MU. Namun, kegagalan menembus skuat utama membuatnya harus hengkang ke Juventus pada 2012 dan akhirnya menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Impian saya adalah bermain untuk klub ini. Ketika saya pergi pada 2012, saya merasa kehilangan sesuatu di MU karena saya bukan pemain utama," ujar Pogba.

"Kini, saya sangat senang bisa kembali. Saya berkembang di Italia dan saya kembali ke sini sebagai seorang pria." (mus)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024