Arsenal Ingin Bajak Anak Muda Madrid Penumbang Barcelona

Para pemain Real Madrid rayakan gol Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Marco Asensio memupus harapan Barcelona membalas kekalahannya dari Real Madrid saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Gol indah jarak jauhnya menguapkan ambisi Barca dan harus pulang menelan kekalahan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Asensio langsung mengundang minat raksasa Premier League, Arsenal, untuk mendaratkanya di Emiratest Stadium. Melansir Sportsmole.co.uk, Arsenal ingin mengaktifkan klausul pelepasan pemain 21 tahun itu yang bernilai 72 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Padahal, Asensio merupakan pemain baru Real Madrid. Dia dimainkan karena Cristiano Ronaldo absen. 

Caranya pun unik. Media-media Spanyol mengklaim telah mendapatkan sumber bahwa Arsenal akan mengikuti jejak Paris Saint-Germain dalam membajak Neymar Junior dari Barcelona. Mereka akan mengaktifkan release clause, bukan bernegosiasi dengan Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut laporan itu, The Gunners menginginkan Asensio sebagai reaksi ketidakjelasan masa depan Alexis Sanchez di klub Ibu Kota Inggris itu. 

Tawaran resmi memang belum disampaikan Arsenal ke Real Madrid. Klub yang dimiliki Stan Kronke itu dikabarkan juga masih mengusahakan untuk menggaet Thomas Lemar meskipun sudah mendapatkan Alexandre Lacazette.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Asensio bersinar di pramusim dan Piala Super Spanyol saat duel El Clasico. Seakan-akan dia dilahirkan untuk menjadi "pembunuh" Barcelona. Dalam tiga laga El Clasico terakhir, dia selalu mencetak gol. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024