Tak Diberi Bintang Keempat, Mourinho Ngambek?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Ambisi Jose Mourinho untuk bisa memboyong bintang keempat dalam bursa transfer musim panas 2017, nampaknya harus sirna. Manajemen MU dipastikan takkan memberi dana lagi untuk mendatangkan pemain baru.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Sebelumnya, MU sudah menggelontorkan dana sebesar £155 juta, atau setara dengan Rp2,7 triliun untuk belanja 3 pemain. 3 pemain anyar sudah didatangkan MU dalam bursa transfer musim panas 2017 adalah Victor Lindeloef, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Namun, Mourinho rupanya belum puas hanya mendapat 3 pemain saja. Eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini masih ingin mendatangkan satu bintang lainnya. Sayangnya, ambisi Mourinho ini tak akan terwujud.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Mourinho mengaku tak memberi tekanan kepada manajemen MU. Ia lebih memilih untuk tetap tenang dan akan menjalani paruh musim pertama dengan pemain yang ada saat ini.

"Terkecuali kami akan kembali dalam pasar (transfer) lagi. Tentunya, rencana kami (memboyong pemain keempat). Tapi, saya mengatakan kepada mereka (manajemen MU) untuk tetap tenang. Tidak ada tekanan dari saya. Lakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk klub," ujar Mourinho dikutip Sportsmole.

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

"Kami akan tetap bersama untuk jendela (transfer) di Januari (2017) dan musim panas selanjutnya. Jadi, tidak ada tekanan dari saya. Saya senang dengan skuat yang kami miliki. Saya siap untuk melanjutkan meski tanpa pemain (baru) keempat," katanya.

Mourinho sukses mengantar MU menang telak atas West Ham United dalam laga perdana Premier League musim ini. MU menggasakn West Ham dengan skor 4-0. (mus)
 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024