Susunan Pemain Swansea City Lawan Manchester United

Pertandingan Manchester United kontra Swansea di ajang Premier League 2016/2017
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA.co.id – Manchester United akan melakoni laga tandang kontra Swansea City di Liberty Stadium, dalam lanjutan Premier League 2017/2018 pekan ke-2, Sabtu 19 Agustus 2017 WIB. Jose Mourinho menurunkan skuat terbaik, yang membawa armad Setan Merah dalam laga perdana kontra West Ham United.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di lini depan, Romelu Lukaku yang mencetak 2 gol dalam laga perdana kontra West Ham. Peran Lukaku akan ditopang dua winger, Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan. Di lini tengah, Juan Mata dan Paul Pogba akan jadi kreator serangan MU.

Sementara itu, bintang anyar MU asal Serbia, Nemanja Matic, akan jadi penyeimbang pertahanan dan serangan. Di lini pertahanan, duet Eric Bailly dan Phil Jones akan kembali jadi andalan. Selain itu, Daley Blind dan Antonio Valencia juga melengkapi lini belakang. Di posisi penjaga gawang, nama David De Gea belum tergeser.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Di kubu Swansea, Paul Clement mengandalkan penyerang muda pinjaman Chelsea, Tammy Abraham. Jordan Ayew, Leroy Fer, dan Tom Carroll, akan jadi kreator serangan The Swans dalam laga ini. 

Di sektor pertahanan, duet Federico Fernandez dan Kyle Bartley akan mencoba menghalau setiap serangan Lukaku cs. Sementara di pos penjaga gawang, ada sosok sarat pengalaman, Lukasz Fabianski.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Susunan Pemain:

Swansea City: Lukasz Fabianski (gk); Kyle Naughton, Federico Fernandez, Kyle Bartley, Alfie Mawson, Martin Olsson, Roque Mesa, Leroy Fer, Tom Carroll, Jordan Ayew, Tammy Abraham.

Manchester United: David De Gea (gk); Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya