Rahasia di Balik Penampilan Impresif Manchester United

Pemain MU, Romelu Lukaku dan Paul Pogba melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United mengawali musim ini dengan cukup impresif di kompetisi Premier League. Bintang MU, Paul Pogba mengakui bila skuat saat ini lebih baik dari musim sebelumnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU sukses memenangkan dua penampilan mereka di Premier League. Terbaru, pasukan Jose Mourinho ini sukses meraup poin sempurna di markas Swansea City pada Sabtu 19 Agustus 2017.

Setan Merah menangan dengan skor telak 4-0. Gol kemenangan MU, masing-masing dicetak oleh Pogba, Romelu Lukaku, Eric Bailly, dan Anthony Martial.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba menyebut start apik MU tak lain karena para pemain sudah saling mengenal. Itu yang membuat permainan MU kian kompak dan impresif dalam dua pertandingan ini.

"Kami menuai hasil bagus, 4-0 dengan catatan clean sheet lagi. Kami ingin terus melaju," kata Pogba seperti dilansir oleh BBC Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami lebih percaya diri (dibandingkan musim lalu). Kami sudah saling mengenal satu sama lain. Kami sudah saling bekerja sama satu sama lain dan saya pikir itulah yang membuat semuanya lebih mudah buat kami," lanjut eks pemain Juventus ini.

Kemenangan MU atas Swansea, membuat mereka bertahan di puncak klasemen sementara Premier League dengan 6 poin. Selanjutnya, MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada 26 Agustus mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022