Martial Lempar Kode Usai Cetak Gol untuk Manchester United

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@AnthonyMartial

VIVA.co.id - Anthony Martial melemparkan kode terkait masa depannya di Manchester United. Itu dilakukan usai Martial mencetak gol ke gawang Swansea City pada Sabtu 19 Agustus 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam laga yang dimenang oleh Setan Merah dengan skor 4-0 tersebut, Martial menyumbangkan satu gol. Itu menjadi gol kedua pemain asal Prancis ini untuk MU di musim ini, setelah sebelumnya membobol gawang West Ham United.

Martial memang tengah dispekulasikan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dibeli pada 2015 dari AS Monaco itu dikabarkan menjadi target utama tim asal Serie A, Inter Milan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akan tetapi, Martial langsung melemparkan kode bahwa dia akan bertahan di MU. Dia mengunggah foto sedang memegang logo MU usai mencetak gol ke gawang Swansea, dengan caption tiga lingkaran merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manajer MU, Jose Mourinho, mengakui bila Martial bisa menjadi pemain yang diandalkannya. Dia melihat Martial akan tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Mungkin yang saya cari adalah pemain yang membuat saya bisa bermain dengan tiga bek dan memiliki wingback. Sebagai pemain bertipe penyerang, Anthony pemain yang bagus," kata Mourinho.

"Saya yakin dia salah satu pemain yang bakal memiliki musim yang bagus dibandingkan musim sebelumnya," lanjut manajer asal Portugal ini, dilansir Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya