Tugas Berat Lukaku Usai Permalukan Swansea

Striker Manchester United, Romelu Lukaku cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Sejak bergabung bersama Manchester United beberapa waktu lalu, Romelu Lukaku sempat diragukan akan bersinar bersama Setan Merah. Lukaku akhirnya mampu membuktikan dengan mencetak empat gol dalam tiga penampilan kompetitif untuk MU sejauh ini.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Eks pemain Premier League, Alan Pardew mengaku, tidak terlalu yakin akan kiprahnya untuk raksasa Premier League tersebut. Lukaku dinilai harus membawa MU lebih baik.

"Lukaku perlu merubah MU, dan meraih kembali masa-masa kejayaan. Kemenangan atas Swansea City belum cukup baik. Dia membutuhkan lebih banyak gerakan dan lebih banyak sentuhan," ujar Pardew dilansir Sky Sport, Minggu 20 Agustus 2017.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Kendati demikian, mantan pelatih Crystal Palace 2015-2016 itu memuji ketajaman Lukaku dalam hal finishing touch. Namun ada kalanya permainan dikuasai lawan, hal itu yang perlu diwaspadai.

“Dia perlu lebih cepat saat mendapatkan kesempatan datang agar tak ketinggalan. Dia bomber yang hebat," ungkap Pardew.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Diketahui, Bermain di Liberty Stadium, skuat asuhan Jose Mourinho menang telak 4-0. Gol dicetak Eric Bailly (45'). Tiga gol tambahan tercipta di 10 menit jelang laga berakhir melalui Romelu Lukaku (80'), Paul Pogba (82') dan Anthony Martial (84').

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024