'Hilang' dari Skuat Arsenal, Sanchez Kian Dekat ke ManCity

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Manchester City kembali menaikkan biaya sebesar £70 atau sekitar Rp1,2 triliun untuk Bomber Arsenal Alexis Sanchez. Pemain Timnas Chile itu diketahui sejauh ini belum bergabung bersama skuat Arsenal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mirror melaporkan, Minggu 20 Agustus 2017, Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras mempertahankan Sanchez sampai batas akhir kontraknya, Juni 2018. Keyakinan Wenger tampaknya tidak mempengaruhi niat ManCity.

Upaya ManCity tidak mudah, sebab Paris Saint Germain (PSG), tapi agen Sanchez mengisyaratkan kepada Guardiola pilihan pertamanya adalah Etihad Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diberitakan sebelumnya, ManCity sudah mengajukan tawaran fantastis sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar Sedangkan PSG memberikan tawaran lebih besar, Rp62 juta poundsterling atau setara dengan Rp969 miliar. 

Sanchez  absen di pekan pertama The Gunners dengan alasan cedera. Selain itu Sanchez dikabarkan akan bergabung bersama Timnas Chile yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ajang tersebut akan dihelat pada akhir Agustus 2017 mendatang. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Penampilan Sanchez bersama Meriam London memang terbilang impresif. Musim lalu dia mencetak total 24 gol dari 38 laga yang dilakoninya. Hal ini yang membuat kedua klub kepincut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024