MU Siap Datangkan Duet Sepadan Lukaku 

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manchester United dalam rencana besar untuk kembali mendatangkan bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Dia diyakini sebagai pasangan yang tepat bagi Romelu Lukaku di lini depan. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Performa Ibra di musim lalu juga terbilang impresif, tercatat dia dipercaya tampil di 28 laga dan mencetak 17 gol di ajang Premier League. Sayang cedera yang dideritanya pada April 2017 lalu membuat kontraknya tidak di perpanjang. 

Namun, kabar terbaru jika sang pemain sudah pulih dari cedera yang dialami. Manajer MU, Jose Mourinho berniat mengontraknya dan direncanakan berduet dengan Lukaku. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Hal ini juga diamini oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Alan Pardew. Dia menilai jika Ibra merupakan sosok tepat untuk mempertajam lini depan MU. 

"Romelu Lukaku adalah pria sejati. Dia terlihat seperti pemain depan nomor satu di Manchester United, namun dia perlu Zlatan Ibrahimovic untuk mengajarkannya beberapa trik lama," kata Pardew, seperti dilansir Dailystar. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Mereka tentu bisa cocok jika main bersama dan dapat membantu satu sama lain. Jika MU mau mengumumkan Zlatan akan bergabung, itu akan sangat membantu Lukaku," lanjut dia. 
 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024