Taktik Tottenham Lebih Baik dari Chelsea

Laga Tottenham Hotspur melawan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, timnya tampil jauh lebih baik dari Chelsea saat pertandingan pekan kedua Premier League, meski harus menelan kekalahan. Juara bertahan Premier League tersebut berhasil mengalahkan Tottenhan 2-1 di Stadion Wembley, Minggu 20 Agustus 2017. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Pochettino mengatakan, timnya hanya kurang beruntung ketika menghadapi Chelsea. Dikutip dari Goal.com, manajer asal Argentina ini membantah jika timnya masih beradaptasi dengan Stadion Wembley. 

"Kami jauh lebih baik dari Chelsea," kata Pochettino. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

"Strategi mereka sangat jelas yaitu mencoba bermain bertahan, dengan membiarkan Alvaro Morata dan Willian di depan. Saya pikir kami hanya sedikit tidak beruntung," tambah Pochettino. 

Menurut Pochettino, taktik yang digunakan Chelsea saat itu tidak mencerminkan jika mereka juara bertahan. Namun, Pochettino menggaris bawahi jika ia tidak mengkritik semua taktik Chelsea. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Saya tidak mengatakan jika mereka tim yang bertahan. Mereka hanya bermain berbeda hari ini. Ini bukan cara mereka bermain. Mereka hanya mencoba bertahan, dan melakukan serangan balik dengan Morata dan Willian di depan," kata Pochettino. 

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024