Klopp Harus 'Putar Otak' Agar Liverpool Lebih Kompetitif

Ekspresi kecewa manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku harus merotasi skuatnya jika ingin lebih kompetitif di Premier League maupun di Liga Champions. Setidaknya lima perubahan telah dilakukan Klopp pada starting line-up yang membuat Liverpool menang 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kami semua memiliki tekanan, dan ini awal yang cepat. Perlu rasanya untuk melakukan semua ini agar lebih kompetitif," ujar Klopp dilansir Marca, Senin 21 Agustus 2017.

Diakui Klopp, musim ini jauh lebih sulit dan kompetitif. Semua klub tentu berusaha memperbaiki skuat dan memanfaatkan jendela transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Untuk itu perlu menyortir, karena musim ini akan lebih sulit. Semua tim berbenah untuk penampilan yang lebih baik," ungkapnya.

Berbicara Liga Champions, Klopp menyebutkan persaingan akan lebih ketat, dan bagi Liverpool akan lebih sulit bersaing dengan klub raksasa lainnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Anda tidak bisa melaju di Liga Champions jika tidak memutar otak. Bukan hanya kami, tapi untuk semua klub. Kami bisa lolos di kualifikasi karena perubahan ini," kata pelatih asal Jerman itu. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024