MU Bertekad Lanjutkan Tren Positif Lawan Leicester

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id - Manchester United memulai start di Premier Leavgue dengan cukup baik. Setan Merah pun bertekad melanjutkan tren positif mereka saat melawan Leicester City di pekan ketiga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU sukses memenangi dua laga awal, yakni West Ham United dan Swansea City. Dalam laga terakhirnya, MU sukses menumbangkan Swansea dengan skor telak 4-0.

Kemenangan itu membuat pasukan Jose Mourinho memuncaki klasemen sementara Premier League dengan enam poin. Gelandang MU, Juan Mata, mengaku puas dengan hasil tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dalam hal sepakbola, pekan berakhir dengan sebuah perasaan yang sangat bagus lagi, menyusul kemenangan meyakinkan lain. Sekalipun skornya mungkin terlalu besar," kata Mata, dilansir Mirror.

"Satu hal yang jelas, kami memiliki banyak alasan untuk gembira dengan kepercayaan diri dan determinasi yang kami tunjukkan di atas lapangan. Tapi kami juga tahu bahwa ini hanya awal," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada 26 Agustus 2017. Mata menilai Leicester adalah lawan yang sulit, namun MU siap untuk kembali meraih poin sempurna.

"Pekan berikutnya kami punya kesempatan untuk terus mendapatkan momentum. Kali ini melawan Leicester, yang selalu menjadi lawan yang sulit," ujar eks pemain Chelsea ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022