Dapat Kartu Merah, Kyle Walker Diejek Fans Tottenham

Bek Manchester City, Kyle Walker menerima kartu merah
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Bek anyar Manchester City, Kyle Walker tampil buruk saat bersua Everton dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 22 Agustus 2017. Bek 27 tahun ini menerima kartu merah dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Walker menerima dua kartu kuning dalam waktu singkat. Di menit 42 dia menerima kartu dari wasit Robert Madley. Dua menit kemudian, dia menerima kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Walker didatangkan ManCity dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini, dengan banderol  £45 juta atau setara Rp771,79 miliar. Banyak fans Spurs yang kecewa dengan keputusan ini.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Namun, penampilan buruk Walker membuat kekecewaan fans Spurs sedikit terobati. Seperti dilansir ninetyminutesonline, beberapa fans mengejek mantan pemain Spurs tersebut di Twitter.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mempercayai  Kieran Trippier untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Walker. Bek 26 tahun ini tampil saat The Lilywhites takluk 1-2 dari Chelsea, akhir pekan lalu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Fans Spurs juga bisa tersenyum, karena bek muda, Kyle Walker-Peters mampu tampil apik. Pemain 20 tahun ini tampil apik saat Spurs menang 2-0 atas Newcastle United di laga perdana Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya